Pada tanggal 3 Mei 2024, Tim ISO Fakultas Teknik Universitas Kadiri mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen (Management Review Meeting) untuk mempersiapkan audit ISO 21001:2018. Rapat yang diadakan di gedung H306 Fakultas Teknik ini merupakan bagian dari komitmen fakultas dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang berkelanjutan.

Dalam rapat tersebut, dihadiri oleh para anggota tim ISO, dekan fakultas, kepala program studi, kepala lab, dan unit UPPM serta staf administrasi.

Diskusi yang berlangsung menghasilkan pemahaman yang mendalam tentang pencapaian dan tantangan yang dihadapi dalam implementasi sistem manajemen ISO. Para peserta juga membahas strategi untuk meningkatkan efektivitas proses pendidikan, meningkatkan kepuasan mahasiswa, dan memastikan pemenuhan persyaratan standar ISO 21001:2018. Rapat tinjauan manajemen ini tidak hanya menjadi wadah evaluasi, tetapi juga momentum untuk memperkuat komitmen Fakultas Teknik Universitas Kadiri dalam memberikan pendidikan berkualitas dan memenuhi standar internasional. Diharapkan, hasil dari rapat ini akan mendorong perbaikan berkelanjutan dalam sistem manajemen ISO 21001:2018 serta menghasilkan dampak positif bagi seluruh stakeholder fakultas.