Struktur Organisasi Fakultas Teknik telah ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Dekan Fakultas Teknik Nomor 01.32/FT/D/XII/2023 tentang Struktur Organisasi Fakultas Teknik Tahun 2023-2027 yang sebelumnya mengganti SK Dekan Fakultas Teknik Nomor 969/FT/D/XI/2022 tentang Struktur Organisasi Fakultas Teknik dikarenakan adanya perubahan struktur. Adapun pembentukan struktur berdasarkan kebijakan :
- Surat Keputusan Rektor Universitas Kadiri Nomor 13A/Sek/II/2023 tentang Organisasi Tata Kelola Universitas Kadiri.
- Surat Keputusan Dekan Fakultas Teknik Nomor 01.31/FT/D/XII/2023 tentang Organisasi Tata Kelola Fakultas Teknik Universitas Kadiri Tahun 2023-2027.
STRUKTUR ORGANISASI
FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS KADIRI
PERIODE 2023-2027
Tugas Pokok dan Fungsi Struktur Pejabat Fakultas Teknik Universitas Kadiri
Dekan
Imam Safi’i, ST. MT
Menyusun dan melaksanakan Rencana Strategis yang hendak dicapai dalam masa jabatannya;
Menyusun Program Kerja dan Anggaran Tahunan Fakultas Teknik;
Melaksanakan pengembangan pendidikan tinggi sesuai kompetensinya;
Mengkoordinasikan dan memantau kegiatan pendidikan;
Mengkoordinasikan dan memantau penelitian untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi;
Mengkoordinasikan dan memantau kegiatan pengabdian kepada masyarakat;
Melaksanakan kerja sama bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan pihak lain di dalam dan luar negeri;
Melakukan pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kerja sama dengan pihak lain;
Melaksanakan pembinaan sivitas akademika;
Mengkoordinasikan urusan tata usaha;
Menyusun dan menyampaikan Laporan Tahunan kepada Rektor setelah mendapat penilaian Senat Akademik Fakultas Teknik.
Menyelenggarakan rapat rutin dan rapat insindental pada lingkup fakultas.
Menyusun dan menyampaikan Laporan Tahunan kepada Rektor.
- Laporan Kinerja Dekan Kepada Rektor Universitas Kadiri Tahun 2022-2023.
- Laporan Kinerja Dekan Kepada Rektor Universitas Kadiri Tahun 2023-2024.
Wakil Dekan 1
Ir. Silvi Rushanti W, ST. MT.
Merencanakan, melaksanakan, mengembangkan, dan melakukan evaluasi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat;
Membina Dosen di bidang akademik;
Mengkoordinasikan pembukaan program studi baru untuk berbagai strata pendidikan;
Melakukan inventarisasi kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat;
Melakukan pemantauan dan evaluasi proses pembelajaran setiap semester;
Melakukan pengendalian standarisasi baku mutu pendidikan akademik dan profesi;
Menyelenggarakan pengelolaan data bidang administrasi akademik;
Melakukan koordinasi fungsional dengan Wakil Rektor 1 Bidang Akademik;
Merencanakan, melaksanakan, mengembangkan, dan melakukan evaluasi kegiatan kemahasiswaan;
Melakukan pembinaan kesejahteraan mahasiswa;
Melakukan usaha peningkatan dan pengembangan minat, bakat, dan penalaran mahasiswa;
Melakukan koordinasi dengan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Kadiri dan Ikatan Alumni Fakultas Teknik;
Melakukan koordinasi fungsional dengan Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan;
Menyusun dan menyampaikan Laporan Tahunan kepada Dekan.
- Laporan Kinerja Wadek Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Tahun 2022-2023.
- Laporan Kinerja Wadek Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Tahun 2023-2024.
Ir. Silvi Rushanti Widodo, ST. MT.
- Meningkatnya kualitas kurikulum yang komprehensif dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna
- Meningkatnya kualitas dan inovasi pembelajaran yang berbasis Student Center Learning (SCL)
- Meningkatnya kualitas kurikulum yang komprehensif dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna
- Meningkatnya kualitas dan inovasi pembelajaran yang berbasis Student Center Learning (SCL)
- Meningkatnya layanan akademik untuk mendukung hasil pembelajaran inovatif
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas input mahasiswa baru
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas prestasi mahasiswa
- Meningkatnya daya saing dan karakter lulusan
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas kegiatan penelitian dan luaran penelitian berbasis roadmap
- Meningkatnya tata kelola yang profesional untuk mendukung pencapaian visi dan misi
- Meningkatnya kepuasan layanan dengan mengoptimalkan sistem penjaminan mutu
Wakil Dekan 2
Dr. Ir. Ana Komari, MT.
Merencanakan dan mengelola anggaran pendapatan dan belanja Fakultas Teknik;
Melakukan pembinaan karier dan kesejahteraan Dosen, Tenaga Penunjang Akademik, dan Tenaga Administrasi;
Mengkoordinasikan ketatausahaan, kerumahtanggaan, ketertiban dan keamanan Fakultas Teknik;
Menyelenggarakan hubungan masyarakat;
Menyelenggarakan pengelolaan data bidang administrasi umum;
Melakukan pemantauan dan evaluasi kinerja Dosen, Tenaga Penunjang Akademik, dan Tenaga Administrasi
Melakukan koordinasi penyusunan Daftar Usulan Kegiatan dan Daftar Isian Kegiatan setiap unit kerja;
Melakukan koordinasi fungsional dengan Wakil Rektor 2;
Menyusun dan menyampaikan Laporan Tahunan kepada Dekan
Dr. Ir. Ana Komari, MT.
- Meningkatnya kualitas dan inovasi pembelajaran yang berbasis Student Center Learning (SCL)
- Meningkatnya layanan akademik untuk mendukung hasil pembelajaran inovatif
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas input mahasiswa baru
- Meningkatnya daya saing dan karakter lulusan
- Meningkatnya kapabilitas dan kapasitas SDM yang profesional
Ketua Gugus Penjaminan Mutu
Dio Alif Pradana, ST. MT
- Peningkatan mutu akademik (penyusunan dokumen penjaminan mutu) berkoordinasi dengan Pusat Penjaminan Mutu Universitas Kadiri;
- Pengembangan sistem penjaminan mutu (penjabaran kebijakan mutu
akademik); - Sosialisasi dan pendampingan kepada sivitas akademika sistem penjaminan mutu;
- Penyusunan laporan hasil penjaminan mutu.
Dio Alif Pradana, ST. MT
- Meningkatnya kualitas dan inovasi pembelajaran yang berbasis Student Center Learning (SCL)
- Meningkatnya layanan akademik untuk mendukung hasil pembelajaran inovatif
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas kegiatan penelitian dan luaran penelitian berbasis roadmap
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas kegiatan pengabdian dan luaran pengabdian berbasis Roadmap
- Meningkatnya tata kelola yang profesional untuk mendukung pencapaian visi dan misi
- Meningkatnya kepuasan layanan dengan mengoptimalkan sistem penjaminan mutu
- Meningkatnya kapabilitas dan kapasitas SDM yang profesional
- Meningkatnya kualitas implementasi kerjasama untuk mendukung pengembangan Fakultas Teknik Universitas Kadiri
Ketua Prodi S1 Teknik Sipil
Zendy Bima Mahardana, ST., MT
- Memimpin, mengembangkan dan mengelola program studi.
- Merencanakan dan membuat kebijakan mutu dan sasaran mutu Program
Studi. - Mengkoordinasikan penyusunan program kerja Program Studi.
- Merencanakan, mengendalikan dan mengevaluasi kegiatan pendidikan dan
pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang
dilaksanakan oleh Program Studi. - Melaksanakan evaluasi dan pengembangan kurikulum.
- Mengajukan usul penugasan Dosen Wali atau Penasihat Akademik kepada
Dekan. - Menyusun Laporan Evaluasi Diri Program Studi tiap semester.
- Merencanakan kebutuhan anggaran pelaksanaan kegiatan akademik.
- Merencanakan dan mengarahkan keilmuan dosen melalui kegiatan
penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. - Menyusun dan mengarahkan program pengembangan karir dosen termasuk
studi lanjut. - Mengevaluasi kinerja dan mengusulkan kenaikan pangkat/jabatan dosen.
- Merumuskan, mencari dan melaksanakan kerjasama dengan
lembaga/instansi/industri terkait. - Menyusun dan memberikan laporan kegiatan tahunan kepada Dekan sebagai
pertanggungjawaban pelaksanaan tugas. - Menandatangani dokumen-dokumen dan laporan sesuai dengan prosedur
yang berlaku. - Merencanakan daya tampung dan kualifikasi calon mahasiswa.
- Merencanakan dan mengevaluasi masa studi dan tingkat keberhasilan
mahasiswa. - Merencanakan kebutuhan fasilitas pendukung proses pembelajaran.
- Menyusun dan mengusulkan daftar nama tenaga pengajar dan jadwal
perkuliahan setiap semester. - Merencanakan kebutuhan koleksi referensi/pustaka.
- Mengkoordinasikan pembuatan kelengkapan pembelajaran pada dosen
tetap di Program Studinya yang terdiri dari Rencana Pembelajaran Semester
(RPS) dan Rencana Pembelajaran Pertemuan (RPP) dan Kontrak
Perkuliahan. - Mengkoordinasikan kegiatan Tugas Akhir, antara lain:
– Memberikan referensi dan memfasilitasi pelaksanaan Skripsi.
– Memberikan referensi tentang teknik penulisan laporan Skripsi
mahasiswa.
– Menyusun dan mengusulkan distribusi dosen pembimbing skripsi
sesuai bidang minat mahasiswa dan dosen pembimbing dengan
memperhatikan beban kerja setiap dosen.
– Menyusun jadwal sidang skripsi dan menentukan dosen penguji skripsi.
– Melakukan dokumentasi terhadap hasil ujian sidang dan laporan Skripsi
.
– Memberikan pembinaan kepada mahasiswa untuk mempublikasikan
laporan
Skripsi dalam berbagai bentuk publikasi ilmiah.
– Melakukan evaluasi topik dan arahan pada topik-topik hasil Skripsi
dapat diimplementasikan di dunia kerja/industri, pusat studi terapan.
– Melaporkan dokumentasi terhadap hasil ujian kepada Ketua Program
Studi. - Mengkoordinasikan kegiatan PKL, antara lain:
– Memberikan referensi dan memfasilitasi pelaksanaan Praktek Kerja
Lapang.
– Memberikan referensi tentang teknik penulisan laporan Praktek Kerja
Lapang mahasiswa.
– Menyusun dan mengusulkan distribusi dosen pembimbing Praktek
Kerja Lapang sesuai bidang minat mahasiswa dan dosen pembimbing
dengan memperhatikan beban kerja setiap dosen.
– Melakukan dokumentasi terhadap hasil dan laporan Praktek Kerja
Lapang.
– Melakukan evaluasi topik dan arahan pada topik-topik hasil Praktek
Kerja Lapang dapat diemplementasikan di dunia kerja/industri, pusat
studi terapan.
– Melaporkan dokumentasi Praktek Kerja Lapang kepada Ketua Program
Studi. - Menyelenggarakan rapat rutin dan rapat insindental pada lingkup Program
Studi.
Zendy Bima Mahardana, ST. MT
- Meningkatnya kualitas kurikulum yang komprehensif dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna
- Meningkatnya kualitas dan inovasi pembelajaran yang berbasis Student Center Learning (SCL)
- Meningkatnya kualitas kurikulum yang komprehensif dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna
- Meningkatnya kualitas dan inovasi pembelajaran yang berbasis Student Center Learning (SCL)
- Meningkatnya layanan akademik untuk mendukung hasil pembelajaran inovatif
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas input mahasiswa baru
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas prestasi mahasiswa
- Meningkatnya daya saing dan karakter lulusan
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas kegiatan penelitian dan luaran penelitian berbasis roadmap
- Meningkatnya kapabilitas dan kapasitas SDM yang profesional
- Meningkatnya tata kelola yang profesional untuk mendukung pencapaian visi dan misi
- Meningkatnya kepuasan layanan dengan mengoptimalkan sistem penjaminan mutu
- Meningkatnya kapabilitas dan kapasitas SDM yang profesional
- Meningkatnya kualitas implementasi kerjasama untuk mendukung pengembangan Fakultas Teknik Universitas Kadiri
Ketua Prodi S1 Teknik Industri
Naufa Aulia Rahma, STr.T., MT
- Memimpin, mengembangkan dan mengelola program studi.
- Merencanakan dan membuat kebijakan mutu dan sasaran mutu Program
Studi. - Mengkoordinasikan penyusunan program kerja Program Studi.
- Merencanakan, mengendalikan dan mengevaluasi kegiatan pendidikan dan
pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang
dilaksanakan oleh Program Studi. - Melaksanakan evaluasi dan pengembangan kurikulum.
- Mengajukan usul penugasan Dosen Wali atau Penasihat Akademik kepada
Dekan. - Menyusun Laporan Evaluasi Diri Program Studi tiap semester.
- Merencanakan kebutuhan anggaran pelaksanaan kegiatan akademik.
- Merencanakan dan mengarahkan keilmuan dosen melalui kegiatan
penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. - Menyusun dan mengarahkan program pengembangan karir dosen termasuk
studi lanjut. - Mengevaluasi kinerja dan mengusulkan kenaikan pangkat/jabatan dosen.
- Merumuskan, mencari dan melaksanakan kerjasama dengan
lembaga/instansi/industri terkait. - Menyusun dan memberikan laporan kegiatan tahunan kepada Dekan sebagai
pertanggungjawaban pelaksanaan tugas. - Menandatangani dokumen-dokumen dan laporan sesuai dengan prosedur
yang berlaku. - Merencanakan daya tampung dan kualifikasi calon mahasiswa.
- Merencanakan dan mengevaluasi masa studi dan tingkat keberhasilan
mahasiswa. - Merencanakan kebutuhan fasilitas pendukung proses pembelajaran.
- Menyusun dan mengusulkan daftar nama tenaga pengajar dan jadwal
perkuliahan setiap semester. - Merencanakan kebutuhan koleksi referensi/pustaka.
- Mengkoordinasikan pembuatan kelengkapan pembelajaran pada dosen
tetap di Program Studinya yang terdiri dari Rencana Pembelajaran Semester
(RPS) dan Rencana Pembelajaran Pertemuan (RPP) dan Kontrak
Perkuliahan. - Mengkoordinasikan kegiatan Tugas Akhir, antara lain:
– Memberikan referensi dan memfasilitasi pelaksanaan Skripsi.
– Memberikan referensi tentang teknik penulisan laporan Skripsi
mahasiswa.
– Menyusun dan mengusulkan distribusi dosen pembimbing skripsi
sesuai bidang minat mahasiswa dan dosen pembimbing dengan
memperhatikan beban kerja setiap dosen.
– Menyusun jadwal sidang skripsi dan menentukan dosen penguji skripsi.
– Melakukan dokumentasi terhadap hasil ujian sidang dan laporan Skripsi
.
– Memberikan pembinaan kepada mahasiswa untuk mempublikasikan
laporan
Skripsi dalam berbagai bentuk publikasi ilmiah.
– Melakukan evaluasi topik dan arahan pada topik-topik hasil Skripsi
dapat diimplementasikan di dunia kerja/industri, pusat studi terapan.
– Melaporkan dokumentasi terhadap hasil ujian kepada Ketua Program
Studi. - Mengkoordinasikan kegiatan PKL, antara lain:
– Memberikan referensi dan memfasilitasi pelaksanaan Praktek Kerja
Lapang.
– Memberikan referensi tentang teknik penulisan laporan Praktek Kerja
Lapang mahasiswa.
– Menyusun dan mengusulkan distribusi dosen pembimbing Praktek
Kerja Lapang sesuai bidang minat mahasiswa dan dosen pembimbing
dengan memperhatikan beban kerja setiap dosen.
– Melakukan dokumentasi terhadap hasil dan laporan Praktek Kerja
Lapang.
– Melakukan evaluasi topik dan arahan pada topik-topik hasil Praktek
Kerja Lapang dapat diemplementasikan di dunia kerja/industri, pusat
studi terapan.
– Melaporkan dokumentasi Praktek Kerja Lapang kepada Ketua Program
Studi. - Menyelenggarakan rapat rutin dan rapat insindental pada lingkup Program
Studi.
Naufa Aulia Rahma, STr.T., MT
- Meningkatnya kualitas kurikulum yang komprehensif dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna
- Meningkatnya kualitas dan inovasi pembelajaran yang berbasis Student Center Learning (SCL)
- Meningkatnya kualitas kurikulum yang komprehensif dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna
- Meningkatnya kualitas dan inovasi pembelajaran yang berbasis Student Center Learning (SCL)
- Meningkatnya layanan akademik untuk mendukung hasil pembelajaran inovatif
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas input mahasiswa baru
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas prestasi mahasiswa
- Meningkatnya daya saing dan karakter lulusan
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas kegiatan penelitian dan luaran penelitian berbasis roadmap
- Meningkatnya kapabilitas dan kapasitas SDM yang profesional
- Meningkatnya tata kelola yang profesional untuk mendukung pencapaian visi dan misi
- Meningkatnya kepuasan layanan dengan mengoptimalkan sistem penjaminan mutu
- Meningkatnya kapabilitas dan kapasitas SDM yang profesional
- Meningkatnya kualitas implementasi kerjasama untuk mendukung pengembangan Fakultas Teknik Universitas Kadiri
Ketua Prodi D3 Teknik Elektro-medis
Agoes Santika Hyperastuti, ST., MT
- Memimpin, mengembangkan dan mengelola program studi.
- Merencanakan dan membuat kebijakan mutu dan sasaran mutu Program
Studi. - Mengkoordinasikan penyusunan program kerja Program Studi.
- Merencanakan, mengendalikan dan mengevaluasi kegiatan pendidikan dan
pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang
dilaksanakan oleh Program Studi. - Melaksanakan evaluasi dan pengembangan kurikulum.
- Mengajukan usul penugasan Dosen Wali atau Penasihat Akademik kepada
Dekan. - Menyusun Laporan Evaluasi Diri Program Studi tiap semester.
- Merencanakan kebutuhan anggaran pelaksanaan kegiatan akademik.
- Merencanakan dan mengarahkan keilmuan dosen melalui kegiatan
penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. - Menyusun dan mengarahkan program pengembangan karir dosen termasuk
studi lanjut. - Mengevaluasi kinerja dan mengusulkan kenaikan pangkat/jabatan dosen.
- Merumuskan, mencari dan melaksanakan kerjasama dengan
lembaga/instansi/industri terkait. - Menyusun dan memberikan laporan kegiatan tahunan kepada Dekan sebagai
pertanggungjawaban pelaksanaan tugas. - Menandatangani dokumen-dokumen dan laporan sesuai dengan prosedur
yang berlaku. - Merencanakan daya tampung dan kualifikasi calon mahasiswa.
- Merencanakan dan mengevaluasi masa studi dan tingkat keberhasilan
mahasiswa. - Merencanakan kebutuhan fasilitas pendukung proses pembelajaran.
- Menyusun dan mengusulkan daftar nama tenaga pengajar dan jadwal
perkuliahan setiap semester. - Merencanakan kebutuhan koleksi referensi/pustaka.
- Mengkoordinasikan pembuatan kelengkapan pembelajaran pada dosen
tetap di Program Studinya yang terdiri dari Rencana Pembelajaran Semester
(RPS) dan Rencana Pembelajaran Pertemuan (RPP) dan Kontrak
Perkuliahan. - Mengkoordinasikan kegiatan Tugas Akhir, antara lain:
– Memberikan referensi dan memfasilitasi pelaksanaan Skripsi.
– Memberikan referensi tentang teknik penulisan laporan Skripsi
mahasiswa.
– Menyusun dan mengusulkan distribusi dosen pembimbing skripsi
sesuai bidang minat mahasiswa dan dosen pembimbing dengan
memperhatikan beban kerja setiap dosen.
– Menyusun jadwal sidang skripsi dan menentukan dosen penguji skripsi.
– Melakukan dokumentasi terhadap hasil ujian sidang dan laporan Skripsi
.
– Memberikan pembinaan kepada mahasiswa untuk mempublikasikan
laporan
Skripsi dalam berbagai bentuk publikasi ilmiah.
– Melakukan evaluasi topik dan arahan pada topik-topik hasil Skripsi
dapat diimplementasikan di dunia kerja/industri, pusat studi terapan.
– Melaporkan dokumentasi terhadap hasil ujian kepada Ketua Program
Studi. - Mengkoordinasikan kegiatan PKL, antara lain:
– Memberikan referensi dan memfasilitasi pelaksanaan Praktek Kerja
Lapang.
– Memberikan referensi tentang teknik penulisan laporan Praktek Kerja
Lapang mahasiswa.
– Menyusun dan mengusulkan distribusi dosen pembimbing Praktek
Kerja Lapang sesuai bidang minat mahasiswa dan dosen pembimbing
dengan memperhatikan beban kerja setiap dosen.
– Melakukan dokumentasi terhadap hasil dan laporan Praktek Kerja
Lapang.
– Melakukan evaluasi topik dan arahan pada topik-topik hasil Praktek
Kerja Lapang dapat diemplementasikan di dunia kerja/industri, pusat
studi terapan.
– Melaporkan dokumentasi Praktek Kerja Lapang kepada Ketua Program
Studi. - Menyelenggarakan rapat rutin dan rapat insindental pada lingkup Program
Studi.
Agoes Santika Hyperastuti, ST. MT
- Meningkatnya kualitas kurikulum yang komprehensif dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna
- Meningkatnya kualitas dan inovasi pembelajaran yang berbasis Student Center Learning (SCL)
- Meningkatnya kualitas kurikulum yang komprehensif dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna
- Meningkatnya kualitas dan inovasi pembelajaran yang berbasis Student Center Learning (SCL)
- Meningkatnya layanan akademik untuk mendukung hasil pembelajaran inovatif
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas input mahasiswa baru
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas prestasi mahasiswa
- Meningkatnya daya saing dan karakter lulusan
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas kegiatan penelitian dan luaran penelitian berbasis roadmap
- Meningkatnya kapabilitas dan kapasitas SDM yang profesional
- Meningkatnya tata kelola yang profesional untuk mendukung pencapaian visi dan misi
- Meningkatnya kepuasan layanan dengan mengoptimalkan sistem penjaminan mutu
- Meningkatnya kapabilitas dan kapasitas SDM yang profesional
- Meningkatnya kualitas implementasi kerjasama untuk mendukung pengembangan Fakultas Teknik Universitas Kadiri
Kepala UPPM
Dwifi Aprillia Kharisma, ST. MT
- Membuat rencana pengembangan penelitian, pengabdian kepada masyarakat
serta terbitan jurnal ilmiah pada program studi di lingkungan Fakultas Teknik
sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan dan
teknologi serta rencana startegis Fakultas Teknik. - Mengkoordinasikan pengelolaan penelitian, pengabdian kepada masyarakat
sebagai fungsi layanan di Fakultas Teknik kepada pengguna yaitu Dosen
dengan Ketua Program Studi di Fakultas Teknik. - Mengkoordinasikan pengelolaan jurnal ilmiah pada masing masing Pengelola
Publikasi Ilmiah atau chief editor untuk terus meningkatkan prinsip
pengelolaan yang transparan, akuntabilitas dan kredibel sehingga peringkat
akreditasi jurnal bisa terus ditingkatkan. - Kepala UPPM bertanggungjawab kepada Dekan Fakultas Teknik.
Dwifi Aprillia Kharisma, ST. MT
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas kegiatan penelitian dan luaran penelitian berbasis roadmap
- Meningkatnya kapabilitas dan kapasitas SDM yang profesional
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas kegiatan penelitian dan luaran penelitian berbasis roadmap
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas kegiatan pengabdian dan luaran pengabdian berbasis Roadmap
- Meningkatnya kapabilitas dan kapasitas SDM yang profesional
Kepala Tata Usaha
Nurul Laily, S.Pd. MM
- Bertanggung jawab untuk mengatur dan ketertiban pelaksanaan
Administrasi Fakultas Teknik:
• Melakukan koordinasi dan memantau terlaksananya semua proses administrasi di bagian akademik dan kegiatan terkait.
• Melakukan koordinasi dan memantau terlaksananya semua proses administrasi di bagian kemahasiswaan dan alumni dan kegiatan terkait.
• Melakukan koordinasi dan memantau terlaksananya semua proses administrasi di bagian umum dan perlengkapan dan kegiatan terkait.
• Melakukan koordinasi dan memantau terlaksananya semua proses administrasi di bagian keuangan dan kepegawaian dan kegiatan terkait.
• Melakukan koordinasi dan memantau terlaksananya semua proses administrasi program studi. - Menghimpun, menelaah peraturan perundang-undangan dan menyusun saran pemecahan di bidang akademik, kemahasiswaan, umum dan
keuangan. - Melaksanakan pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan semua Sub. Bagian.
- Menampung dan mengevaluasi laporan dari staff tentang pelaksanaan, perencanaan dan program kerja bagian.
- Memantau atau mengarahkan pengalokasian surat-surat dinas sesuai alamat tujuan.
- Memantau/ mengarahkan pengalokasian lain-lain ke Prodi / Instansi terkait.
- Membuat usulan perencanaan pemeliharaan gedung, taman dan tanaman.
- Menandatangani SPPD untuk tamu.
- Mendelegasikan wewenang apabila berhalangan.
- Memantau penerimaan dan pengiriman surat-surat dinas.
- Memantau penyimpanan dan pemeliharaan dokumen, surat-surat dan warkat.
- Melaksanakan pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan sistem informasi management, database dan tata kearsipan.
- Mengadakan konsultasi dalam pelaksanaan tugas dengan Dekan dan Wakil Dekan.
- Menyusun dan menyampaikan Laporan Tahunan kepada Dekan.
Kepala Lab. Teknik Sipil
Andri Dwi Cahyono, ST MT
- Melakukan koordinasi dengan kelompok dosen yang satu bidang minat
tertentu terkait pengembangan ilmu untuk proses pendidikan, penelitian
dan pengabdian pada masyarakat. - Merencanakan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada
masyarakat di laboratorium dan berkoordinasi dengan UPPM. - Mengembangkan mata kuliah pilihan yang sesuai dengan bidang minat dan
keahlian terntentu pada lingkup keilmuan masing-masing. - Menyusun rencana operasional dan pengembangan laboratorium.
- Memberikan pelayanan bagi civitas akademika untuk melakukan
pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. - Menyiapkan jadwal kegiatan laboratorium.
- Mengkoordinasikan segala kegiatan akademik yang dilaksana dalam
laboratorium. - Melakukan pembinaan kepada anggota laboratioum.
- Menyusun petunjuk teknis Standar Operasional Prosedur (SOP) penggunaan
laboratorium. - Menjalin kerjasama dengan pihak luar dalam rangka resource sharing dan
pemberdayaan laboratorium. - Melakukan pemantauan dan evaluasi atas ketersediaan sarana dan
prasarana dan kegiatan dalam laboratorium. - Melaporkan kegiatan sekurang-kurangnya setiap semester kepada Ketua
Program Studi masing-masing.
Kepala Lab. Teknik Industri
Ir. Lolyka Dewi Indrasari, ST. MT
- Melakukan koordinasi dengan kelompok dosen yang satu bidang minat
tertentu terkait pengembangan ilmu untuk proses pendidikan, penelitian
dan pengabdian pada masyarakat. - Merencanakan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada
masyarakat di laboratorium dan berkoordinasi dengan UPPM. - Mengembangkan mata kuliah pilihan yang sesuai dengan bidang minat dan
keahlian terntentu pada lingkup keilmuan masing-masing. - Menyusun rencana operasional dan pengembangan laboratorium.
- Memberikan pelayanan bagi civitas akademika untuk melakukan
pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. - Menyiapkan jadwal kegiatan laboratorium.
- Mengkoordinasikan segala kegiatan akademik yang dilaksana dalam
laboratorium. - Melakukan pembinaan kepada anggota laboratioum.
- Menyusun petunjuk teknis Standar Operasional Prosedur (SOP) penggunaan
laboratorium. - Menjalin kerjasama dengan pihak luar dalam rangka resource sharing dan
pemberdayaan laboratorium. - Melakukan pemantauan dan evaluasi atas ketersediaan sarana dan
prasarana dan kegiatan dalam laboratorium. - Melaporkan kegiatan sekurang-kurangnya setiap semester kepada Ketua
Program Studi masing-masing.
- Melakukan koordinasi dengan kelompok dosen yang satu bidang minat
Kepala Lab. Teknik Elektro-medis
Fachruddin Ari, ST MT
- Melakukan koordinasi dengan kelompok dosen yang satu bidang minat
tertentu terkait pengembangan ilmu untuk proses pendidikan, penelitian
dan pengabdian pada masyarakat. - Merencanakan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada
masyarakat di laboratorium dan berkoordinasi dengan UPPM. - Mengembangkan mata kuliah pilihan yang sesuai dengan bidang minat dan
keahlian terntentu pada lingkup keilmuan masing-masing. - Menyusun rencana operasional dan pengembangan laboratorium.
- Memberikan pelayanan bagi civitas akademika untuk melakukan
pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. - Menyiapkan jadwal kegiatan laboratorium.
- Mengkoordinasikan segala kegiatan akademik yang dilaksana dalam
laboratorium. - Melakukan pembinaan kepada anggota laboratioum.
- Menyusun petunjuk teknis Standar Operasional Prosedur (SOP) penggunaan
laboratorium. - Menjalin kerjasama dengan pihak luar dalam rangka resource sharing dan
pemberdayaan laboratorium. - Melakukan pemantauan dan evaluasi atas ketersediaan sarana dan
prasarana dan kegiatan dalam laboratorium. - Melaporkan kegiatan sekurang-kurangnya setiap semester kepada Ketua
Program Studi masing-masing.