Yudisium Fakultas Teknik 2023/2024 Gasal

Fakultas Teknik Universitas Kadiri menggelar acara yudisium bagi para mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka pada Sabtu, 06 juli 2024. Acara Yudisium di gelar di gedung Aula Universitas Kadiri, Acara yang berlangsung diikuti oleh 64 mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan semua persyaratan studi mereka.

Acara yudisium Fakultas Teknik kali ini Mengusung tema “Inovasi Teknik Untuk Masa Depan Berkelanjutan”.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik, Menyampaikan Selamat dan sukses kepada seluruh peserta yudisium yang telah menyelesaikan studi dengan baik.

Kami berharap pengukuhan kelulusan Saudara/Saudari menjadi bekal untuk memperluas manfaat ilmu yang telah didapatkan, dengan nilai-nilai karakter sesuai Visi Misi Universitas Kadiri dan Fakultas Teknik”.
Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik juga menyampaikan Prestasi yang diraih oleh Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Teknik Universitas Kadiri.

setelah sambutan dekan dilanjut dengan sambutan dari Wakil Rektor II bapak Drs. Sigit Winarto, MT. IPM dan Pembina yayasan Sudanco Supriadi Walisongo Kediri Bpk. Prof. (HC) Dr. IGG. Heru Marwanto, MM.

Dengan adanya kegiatan yudisium diharapkan para lulusan dapat memasuki dunia profesional dengan semangat dan komitmen yang tinggi.
Selamat untuk para yudisiawan & yudisiawati telah menyelesaikan studi. kedepan akan ada tantangan baru untuk kalian, semoga sukses selalu.

Recommended Articles