Pada tanggal 4 Mei 2024, Fakultas Teknik Universitas Kadiri menggelar acara sosialisasi tentang Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) secara daring. Acara tersebut dihadiri oleh struktural fakultas sebagai bagian dari upaya meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan program dan kegiatan di lingkungan fakultas.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan KAK yang baru disusun dan diperbarui serta menjelaskan proses penyusunan dan pelaporan LPJ sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik, Profesor Dian Pratama, menekankan pentingnya pemahaman yang baik tentang KAK dan LPJ sebagai landasan dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kegiatan fakultas.

Acara dilaksanakan secara interaktif melalui platform konferensi video, memungkinkan partisipasi aktif dari para peserta. Para struktural fakultas memberikan penjelasan mendalam tentang setiap bagian dari KAK, termasuk tujuan, ruang lingkup, dan indikator kinerja yang harus dipatuhi dalam pelaksanaan kegiatan akademik dan administratif.

Selain itu, disampaikan pula panduan praktis tentang penyusunan LPJ yang akurat dan komprehensif, serta prosedur pengajuan dan persetujuan LPJ. Diskusi pun dilakukan untuk membahas pertanyaan dan masukan dari peserta terkait implementasi KAK dan penyusunan LPJ dalam konteks spesifik Fakultas Teknik.

Melalui acara sosialisasi ini, diharapkan para struktural fakultas, dosen, dan staf administrasi dapat memahami dengan baik peran dan tanggung jawab mereka dalam mengikuti KAK serta menyusun LPJ secara efektif dan efisien. Dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh anggota fakultas diharapkan dapat memastikan transparansi, akuntabilitas, dan kualitas dalam pengelolaan program dan kegiatan di Fakultas Teknik Universitas Kadiri.