Kuliah lapangan di proyek jembatan Bandar Ngalim di Kota Kediri dan proyek jembatan ngujang Kab.Tulungagung merupakan kegiatan yang melibatkan mahasiswa dalam mempelajari secara langsung proses pembangunan jembatan tersebut. Kegiatan ini biasanya dilakukan sebagai bagian dari kurikulum atau program studi yang terkait dengan teknik sipil atau konstruksi.

Selama kuliah lapangan, mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk mengamati dan mempelajari berbagai aspek terkait proyek jembatan, seperti perencanaan, desain struktur, metode konstruksi, pengawasan, dan manajemen proyek. Mereka juga dapat belajar tentang faktor-faktor lingkungan, peraturan keamanan, dan aspek teknis lainnya yang terlibat dalam pembangunan jembatan.

Kuliah lapangan di proyek jembatan Bandar Ngalim di Kota Kediri proyek jembatan ngujang Kab.Tulungagung akan memberikan pengalaman praktis yang berharga bagi mahasiswa, memungkinkan mereka untuk melihat secara langsung bagaimana konsep dan teori yang dipelajari di kelas diterapkan dalam proyek nyata. Selain itu, mereka juga dapat berinteraksi dengan para profesional terkait yang terlibat dalam proyek tersebut, seperti insinyur, arsitek, dan kontraktor.