Kepuasan Layanan

Kepuasan Layanan bagi semua pengguna merupakan hal penting bagi kami dalam menjalankan penyelenggaraan Pendidikan Tinggi. Kami terus melalukan upaya dalam memperbaiki proses dan hasil sehingga kualitas layanan terus bisa diperbaiki (continuous improvement).

Pengukuran tingkat kepuasan layanan kepada pengguna melalui metode survei yang dilakukan oleh unit Gugus Penjaminan Mutu (GPM) Fakultas Teknik Universitas Kadiri yang bekerjasama dengan Pusat Penjaminan Mutu (PPM) di tingkat Universitas, sesuai dengan dasar kebijakan sebagai berikut:

  1. Standar Mutu …..
  2. ….
  3. ….

 

Kepuasan Layanan terbagi menjadi beberapa bidang sesuai dengan pengguna layanan, antara lain:

  1. Kepuasan Layanan bagi Mahasiswa.
    a. Kepuasan Layanan Proses Pendidikan
    b. Kepuasan Layanan Kemahasiswaan
  2. Kepuasan Layanan bagi Dosen.
  3. Kepuasan Layanan bagi Tendik.
  4. Kepuasan Layanan bagi Alumni.
  5. Kepuasan Layanan bagi Pengguna Lulusan.
  6. Kepuasan Layanan bagi Mitra Kerjasama.